Waspada! Banyak Komunitas Bocah Penyuka Sesama Jenis


Semoga ini menjadi peringatan agar orangtua semakin perhatian dan serius mengawasi penggunaan gadget anak-anaknya.

Pergaulan di era sekarang ini memang tidak terbatas waktu dan ruang. Dengan maraknya penggunaan sosial media, memudahkan orang untuk saling berkenalan tanpa harus bertemu. Bahkan untuk berkenalan dengan orang-orang yang tak jelas. Salah satunya yang membuat kaget masyarakat adalah munculnya komunitas Gay Kids. Komunitas ini berisi kumpulan anak-anak kecil yang menyukai sesama jenisnya. Duh!

Komunitas Gay Kids ini dikoordinasi oleh akun @gaykids_botplg. Bocah kecil yang mengaku suka sesama jenis ini gemar mengunggah foto dengan bocah lain yang  mereka anggap sebagai ‘pasangannya’.

Bahkan akun ini sudah diikuti 3.032 orang. Komunitas bocah penyuka sejenis yang masih ‘bau kencur’ ini dinilai sudah berani terang-terangan dan membuat banyak pengguna media sosial heran. Tentu hal ini membuat banyak orangtua khawatir dan harus lebih waspada mengawasi pergaulan anak-anaknya.

Penelusuran dari beberapa gambar screen shoot yang beredar di berbagai media sosial, banyak dari pengikut @gaykids_botplg ini memasang profil foto mesum sesama jenis. Ada pula yang memasang foto profil adegan ciuman, ada pula yang sengaja menunjukkan gambar alat kelamin atau bagian vital lain.

657xauto-waspada-ada-komunitas-bocah-cilik-penyuka-sejenis-di-media-sosial-160126v
Semoga ini menjadi peringatan agar orangtua semakin perhatian dan serius mengawasi penggunaan gadget anak-anaknya. Guru di sekolah juga harus kembali menanamkan ajaran moral agar hal ini bisa dicegah dan tak meluas.

Sumber: http://www.pirasi.com/
Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar