WASPADAI Jika Anak Anda bermain Pokemon Go


Perkembangan teknologi memang tidak bisa dipungkiri. Terlebih saat ini dapat mengakses segala sesuatu dengan mudah dan menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. My baby yang saat ini masih berusia 3 tahun saja sudah bisa liat video di youtube sendiri dan sering main game Clash of Clans, meski awasnya asal pencet tp lama kelamaan dia dapat memahaminya.

Mananya juga bermain.. Ada unsur positif dan negatifnya nah kita-kita sebagai orang tua harus tetap berperan untuk membimbingnya kalau cuman bermain Clash of Clans sih tak seberapa masalah slain dia bisa menjadi betah dirumah, permainannya juga tak terlalu menghawatirkan.

Nah yang lagi marak saat ini adalah Game Pokemon Go ini yang perlu kita WASPADAI. Sudah banyak yang memberitakan di berbagai media. Bahkan Gubernur Pak AHOK pun juga menghimbau "Gpp main asal jangan membahayakan diri sendiri" kini kita sebagai orang tua perlu mewaspadai jika buah hati kita sedang bermain game yang satu ini.

Game yang paling ok di era saat ini bisa menyatukan dunia nyata dan dunia virtual keren deh pokoknya seru banget mulai dari Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih Ketika Anda tingkat, Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih-kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda dapat menambah koleksi Anda dengan menetas Pokemon Telur berdasarkan jarak Anda berjalan. Membantu Pokemon Anda berkembang dengan menangkap banyak dari jenis yang sama.


Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar