Pentingnya Kasih Sayang Seorang Ayah

Dunia Kita. Orang tua adalah cendela pertama bagi buah hati kita sebab itulah memiliki pengaruh besar dalam kehidupan anak terutama anak perempuan. Bagaimana seorang ayah memperlakukan putrinya akan membentuk kepribadian anak perempuan dalam memandang dirinya sendiri.

Ketika anak perempuan tumbuh menjadi seorang wanita, ia akan mencari sosok pria yang bisa melindungi seperti yang dilakukan ayahnya selama ini.

Hal-hal yang dibutuhkan anak perempuan dari ayahnya.
Kelembutan
Berbeda dengan anak laki-laki, anak perempuan memiliki perasaan yang lebih sensitif. Anda perlu memperlakukannya dengan lembut dan penuh kasih. Gunakan kata-kata halus saat menasihati. Namun, yang harus diingat, memberikan kelembutan bukan berarti memanjakan.

Cinta tanpa syarat
Sering kali seorang pria sangat menginginkan kehadiran anak perempuan sehingga ia kecewa ketika mendapat anak perempuan. Anak perempuan Anda tidak berhak disalahkan. Sebaliknya, ia berhak mendapatkan cinta tulus tanpa syarat.

Memupuk percaya diri
Anak perempuan sering kali merasa rendah diri. Tugas seorang ayah untuk memupuk rasa percaya diri pada anaknya sehingga ketika tumbuh besar, anak perempuan tidak mementingkan penampilan di atas segalanya.

Nah jadikan Anda sesosok Pahlawan bagi anakmu meski terkadang kau capek, lelah tapi semua itu untuk buah hati Anda
Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar