Pengobatan Herbal untuk Penyembuhan Biduran


Pengobatan Herbal untuk Penyembuhan Biduran

Hampir setiap Anak pernah mengalami hal ini Penyakit Bidur atau biduran sering dikarenakan oleh darah kotor, udara yang dingin serta dapat pula dikarenakan oleh alergi pada makanan tertentu. Makanan yang biasanya jadi sumber penyakit biduran yaitu ikan laut, udang serta telur.

Kita sebagai orang tua merasa cemas akan hal ini karena sang anak akan merasakan gatal dan panas yang tinggi membuat anak tak bisa diam dan pasti tak akan bisa tidur. Tanda-tanda anak yang terkena penyakit biduran yaitu munculnya bitik-bintik di kulit serta merasa gatal. Bila digaruk, bintik-bintik itu bakal makin banyak dan menyebar ke sisi badan yang lain. Baca juga Proses Virus Gabaken (CAMPAK) pada Balita

Kita tak usah khawatir yuk ikuti langkah-langkah berikut untuk mengobati Penyakit Biduran 
Persiapkan bahan ini:
  • 25 gr meniran
  • 10 gr kayu manis
  • Serta air panas secukupnya.
Langkah pengobatan:
Kayu manis serta meniran ditumbuk hingga halus, lalu diseduh dengan air panas. Sesudah hangat, minumlah air ramuan itu dengan cara teratur 2 x sehari pada pagi dan sore hari.

Untuk hindari timbulnya kembali penyakit biduran, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran, terutama buah pepaya. Nah semoga isa membantu yah ibu-ibu
Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar