Ibu Hamil Dilarang Makan Ikan Karena Mengadung Merkuri

Masa kehamilan. Ini saran terkenal untuk wanita hamil - tidak makan ikan saat Anda sedang hamil, karena mereka mengandung merkuri dapat membahayakan otak berkembang.

Ikan merupakan salah satu sumber yang paling umum dari paparan merkuri, yang menumpuk di sungai dan sungai dari erosi dan limbah industri alami dan bisa tumpah ke lautan juga. Menurut Sumber Daya Alam Dewan Pertahanan, nila berisi antara jumlah terendah dari logam berat, sementara ikan todak pelabuhan cukup bahwa kelompok menyarankan menghindari ikan sama sekali. Bahaya ini sangat relevan dengan wanita hamil, karena penelitian terhubung merkuri defisit neurologis pada janin.

Namun studi baru dari para peneliti di University of Bristol pertanyaan apakah makanan laut adalah penyumbang utama akumulasi merkuri dalam tubuh. Bahkan, menurut data terbaru mereka, ikan dapat menjelaskan hanya 7% dari merkuri makanan dalam tubuh manusia.

( LEBIH : Paparan Ibu untuk Mercury Terkait dengan Kids ' Gejala ADHD )
Para peneliti menganalisis 103 item makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh 4.484 wanita selama kehamilan. Secara keseluruhan, barang-barang ini menyumbang kurang dari 17 % dari tingkat merkuri total dalam tubuh perempuan. Berdasarkan temuan ini, para peneliti mengatakan kebijakan yang menyarankan agar makan ikan selama kehamilan mungkin perlu ditinjau kembali, karena asupan makanan laut membatasi perempuan tidak dapat mengurangi tingkat merkuri mereka secara signifikan .

Setelah ikan, makanan dan minuman dengan kontaminasi merkuri tertinggi adalah teh herbal dan alkohol . Ada kemungkinan bahwa beberapa jejak merkuri masuk ke teh selama persiapan. " Temuan kami menunjukkan bahwa meskipun makanan laut adalah komponen dari paparan merkuri diet, mungkin berkontribusi kurang dari setengah dari asupan merkuri dari sumber makanan, " tulis para penulis .

Badan Perlindungan Lingkungan ( EPA ) menyatakan bahwa ikan dan kerang adalah bagian penting dari diet yang sehat bagi perempuan dan anak-anak, dan 2010 Dietary Guidelines for Americans mendorong semua orang untuk makan lebih banyak ikan mingguan. Namun para pejabat kesehatan masyarakat memperingatkan bahwa karena hampir semua ikan mengandung jejak merkuri, memenuhi kebutuhan tersebut, terutama bagi wanita yang dapat menjadi hamil, hamil, atau ibu menyusui dan anak-anak, mungkin diperlukan beberapa penelitian tambahan dalam memilih ikan di ujung bawah spektrum merkuri. Tuna, misalnya, adalah pilihan yang lebih baik daripada chunky putih, dan berpegang teguh pada udang dan salmon juga dapat menurunkan paparan merkuri tanpa mengorbankan manfaat ikan. EPA tidak menanggapi permintaan komentar pada studi dan apakah data menjamin perubahan dalam nasihat untuk ibu hamil.(LEBIH : Studi : Manfaat Heart of Fish Mei melebihi Risiko Mercury ) Sementara ternyata bahwa sebagian besar dari total kadar merkuri darah yang ditemukan pada wanita tidak datang dari sumber makanan, para peneliti mengatakan hal itu penting untuk mencari tahu di mana sisa kontaminasi logam berasal. Mencari tahu jawaban itu sangat penting karena bisa merevisi apa yang wanita yang menceritakan tentang bagaimana melindungi anak-anak mereka yang belum lahir dari paparan merkuri. Mereka mungkin bisa hamil dan makan ikan mereka juga.
Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar