Mengatasi Perut Kembung Pada Anak-anak

Mengatasi Perut Kembung Pada Anak-anak Secara Alami~Sobat semilir, siapapun yang memiliki anak usia balita alias dibawah lima tahun tentu risau mendapati perut sang anak yang masuk angin alias kembung. Sehingga ketika dipukul berbunyi dug-dug-dug. Bentuk perutnya sendiri menjadi lebih besar dari yang biasanya alias membuncit dan tekstur kulit menjadi licin berkilat seperti halnya balon karena perut tersebut terisi angin yang berlebih. Rasanya sangat tidak nyaman tentunya dan membuat anak Anda rewel siang malam.

Pengobatan secara alami kali ini pun insyaAllah terbebas dari dampak negatif dari penggunaan zat-zat kimia yang terdapat didalam obat. Untuk mengatasi perut kembung pada anak-anak secara alami, sobat semilir dapat memanfaatkan bawang merah atau yang dalam bahasa latin disebut allium ascalonicum dengan cara sebagai berikut :
  • Ambil beberapa siung bawang merah, diiris tipis.
  • Minyak kelapa secukupnya, kurang lebih 2 atau 3 sendok makan.
  • Minyak kayu putih secukupnya, misalnya sebanyak 1 sendok teh.
  • Campur ketiga bahan diatas, remas-remas bawang merah sehingga keluar sari bawang merah tersebut dan tercampur secara merata antara ketiga bahan.
  • Oleskan secara tipis dan merata pada permukaan perut kembung sang anak.
Nah selamat mencoba yah

Share on Google Plus

About ADM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar